Saturday, April 28, 2012

Cara Membaca Pikiran Orang Lain

FlashDetik - Setelah beberapa hari yang lalu saya posting artikel tentang Profile Biodata Foto Kimmy Kartu As sekarang saya akan posting artikel yang berjudul Cara Membaca Pikiran Orang Lain. Untuk membaca pikiran seseorang. Tanpa di sadari anda juga bisa membaca pikiran seseorang. Karena, tanpa kemampuan untuk mengetahui pikiran serta perasaan orang lain, kita semua tak akan mampu menghadapi situasi sosial semudah apapun. Dengan membaca pikiran, kita tahu apa yang di inginkan orang lain mengenai diri kita kadang-kadang seseorang mengungkapkan sesuatu dengan tidak secara langung.
Bagaimana caranya untuk bisa membaca pikiran orang lain ? Disini, anda akan mengetahui bagaimana cara nya membaca pikiran orang lain

Bahasa Tubuh sama halnya dengan membaca pikiran untuk . Dilihat dari, gaya berbicara, mimik wajah ataupun bahasa tubuhnya anda bisa menyimpulkan hal apa yang ia rasakan atau yang sedang di alaminya, sebut saja emosi pada saat itu. Itu bisa terlihat dari bahasa tubuhnya, walaupun ia tidak memberikan respon terhadap kita. Namun kita sudah mengetahui karena kita juga bisa membaca pikiran orang lain.

Cara membaca pikiran seseorang kenali Bahasa TUBUH

1.Kenali dengan baik
Yang harus anda ketahui, anda kenali terlebih dahulu dengan orang lain tersebut. Jika memang anda sudah kenal anda juga akan merasa enjoy dengan apa yang akan anda lakukan. Anda juga bisa melihat sikap-sikap yang ia miliki selama anda telah mengenal kepribadiannya.Sehingga anda bisa leluasa untuk mengamatinya.Dari situ anda juga bisalangsung membaca pikirannya.

2. Minta umpan balik
Bukan hanya sekedar mengamati dan membaca pikiran orang lain saja, numun anda juga bisa menanyakan kebenaran yang memang terjadi atau yang dialaminya. Berilah pertanyaan yang membutuhkan jawaban nya yang menyatakan kebenaran dalam tebakan anda.

3. Perhatikan bagian atas dari wajah
Mengapa demikian ? Karena pada bagian itu sering sekali orang mengungkapkan apa yang dipikirkannya. Sekitar mata juga anda bisa melihat jawaban dari pikiran orang lain.

4. Santai
Jika anda ingin membaca pikiran orang lain, anda seharusnya bisa bersikap santai, tidak tegang sehingga orang yang akan kita baca pikirannya tidak mearsa resah, karena mungkin sikap anda yang membuat dia menjadi gelisah. Bersikap terbuka saja, sehingga dia juga merespon dengan baik.

5. Lebih ekspresif
Semakin kita berekspresif , semakin pula anda mendapatkan informasi tentangnya. Karena dari situ kita menjadi tahu dari hal yang anda tidak ketahui sebelumnya.
Demikianlah sedikit trik dari saya semoga bermanfaat, dan bisa anda cobakan sendiri. Tapi ingat jangan di coba untuk hal yang negatif.

Artikel Menarik Lainnya

0 comments:

Post a Comment