Wednesday, April 4, 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

FlashDetik-Kali ini saya akan share sidikit tentang Kucoba.com Tempat Add Bookmark. Tapi sebelum saya kasih tahu apa itu Kucoba.com Tempat Add Bookmark, ada yang tahu apa itu Bookmark???

Mendaftarkan blog atau site anda ke banyak social bookmark merupakan salah satu cara teknik SEO yang disarankan. Para blogger tentu tidak asing lagi dengan urusan social bookmarking. Indonesia sendiri mempunya banyak situs Social Bookmarking yang mempunyai  PR (Page Rank) yang bagus.
Apa sih manfaat dan pengaruhnya memasukkan dan menyebarkan blog kita atau memasukkan post-post/artikel di blog kita ke social bookmark? Secara garis besar, manfaat dari social bookmark untuk SEO blog anda adalah:
1. Meningkatkan PageRank (PR)
2. Mempercepat dan meningkatkan perolehan index oleh search engine.
3. Meningkatkan jumlah pengunjung blog
4. Meningkatkan ranking pada SERP

Dan apa itu www.Kucoba.com ?
www.Kucoba.com sebuah situs yang di buat oleh seorang blogger senior dan berpengalaman yang bernama kang salman. Dengan submit add bookmark di kucoba.com dengan sendiri nya anda mendapatkan promosi gratis sekaligus mendapatkan backlink.

 
Kucoba.com tempat add bookmark  merupakan blog yang menyediakan social bookmarking dan juga penyedia informasi menarik kepada pengguna internet atau usernya.
Untuk add bookmark artikel di kucoba.com tentunya anda harus register atau mendaftar dulu sebagai member atau anggota nya. Syarat nya anda harus mempunyai email, atau pun login lewat Facebook dan Twitter juga bisa, setelah anda mendaftar konfirmasi akan di kirim ke email amda, dan setelah itu anda bisa add bookmark artikel anda ke kucoba.com.

Kucoba.com mempunyai kelebihan lainnya yaitu cara mudah mensubmit artikel anda ke website kucoba.com dengan kelebihan itu kucoba.com tempat add bookmark semakin menjadikan kucoba.com ini menjadi salah satu website bookmark yang unggul dan dapat dipercaya dikalangan masyarakat untuk  meningkatkan traffik blog anda.

Tunggu apalagi, mari sumbit artikel anda di sana, ini sangat berguna dan bagus buat blog yang masih baru atau pengunjungnya masih puluhan atau ratusan. Kalau tidak di coba mana tahu?

Artikel Menarik Lainnya

0 comments:

Post a Comment