Friday, April 13, 2012

Riau Tuan Rumah Kualifikasi Piala AFC U-22



FlashDetik - Pekanbaru,Riau Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah babak kualifikasi Grup E Piala AFC U-22 2013 yang akan berlangsung pada 23 Juni-3 Juli 2012. Hajatan ini akan digelar di Pekan Baru, Riau, dengan lima negara peserta.
Meski baru pemberitahuan lisan, kata dia, AFC telah merilis jadwal dan tempat resmi pertandingan babak kualifikasi Grup E Piala AFC U-22. Dalam situs www.the-afc.com disebutkan pertandingan kualfikasi Grup E Piala AFC U-22 akan berlangsung di Riau Main Stadium dan Kaharudin Nasution Stadium, 23 Juni-3 Juli 2012.
Di babak kualifikasi ini Indonesia berada di Grup E bersama Australia, Jepang, Macau, Singapura, dan Timor Leste. Laga perdana Indonesia akan berlangsung 23 Juni melawan tim tangguh Australia di Riau Main Stadium, pukul 16.00.
AFC membagi babak kualifikasi Piala AFC U-22 2013 menjadi tujuh grup. Selain menunjuk Indonesia, AFC juga telah menetapkan Oman sebagai penyelenggara pertandingan kualifikasi di Grup A, Laos sebagai tuan rumah penyelenggara pertandingan Grup F, dan Myanmar sebagai penyelenggara pertandingan kualifikasi di Grup G.
Adapun tiga grup lainnya belum ditentukan tempat dan waktu pertandingannya. Ketiga grup tersebut antara lain Grup B (Kirgistan, Pakistan, Palestina, Saudi Arabia, Sri Lanka, Syiria), Grup C (Bahrain, Iran, Kuwait, Maldives, Qatar, Tajikistan), dan Grup D (Bangladesh, Jordan, Nepal, Uzbekistan, Yaman).
 

Artikel Menarik Lainnya

0 comments:

Post a Comment