Sunday, June 10, 2012

Cara Mendaftar Domain Dot Com Gratis Di Intuit

FlashDetik - Kali ini saya akan share sedikit ilmu yang saya dapat dari teman saya. Ilmu yang saya dapatkan ini adalah tentang Cara Mendaftar Domain Dot Com Gratis Di Intuit. Langsung saja saya kasih tutornya:
Cara Mendaftar Akun Intuit.com :
  • Login ke akun Google / Gmail
  • Daftar akun intuit disini
  • Klik “Sign in with your Google Account”

  • Akan terbuka popup dan anda akan diminta izin akses, klik “Izinkan akses

  • Klik “Contiune
  • Maukkan password baru anda, beri tanda check pada pilihan ” I accept the following” kemudian klik “Contiune

  • Sampai disini anda sedah berhasil memiliki akun di intuit.com

Berikutnya anda jangan terburu nafsu untuk mengisikan domain name disini, bisa-bisa malah anda di kenakan biaya alias nggak gratis :D .
Anda masih memerlukan String Bypass untuk mendapatkan domain gratis ini.
Bersambung...



dikutip:www.kakiteng.com/2012/06/cara-mendaftar-domain-dot-com-gratis-di-intuit.html

Artikel Menarik Lainnya

2 comments:

Anonymous said...

gan ini benar2 100% aman gan? maaf sebelumnya.soalnya ragu sama yg gratisan mas.

Unknown said...

masig binggung haduuuuuuh...di blog jugablm bisa menata halamn yang baik. tolg bantu ya..

Post a Comment